DEVELOPER




 Hello apakabarmu hari ini..?
semoga dalam keadaan sehat tidak kurang satu apapun di hidup dan dirimu..
Di sini saya sebagai developer aplikasi ingin memperkenalkan diri saya kepada anda semuaya.
NAMA : Alkhadafi
ALAMAT : Surabaya jawa timur INDONESIA
UMUR SAYA : 30 TAHUN

Di sini saya mau berbagi pengalaman seputar apa yang saya bisa menuagkan kreasi apa yang saya mampu.
Saya ingin hidup ini terlihat berguna buat anda anda semua oleh karena itu dengan pengetahuan minim seadaan saya ingin mempersembahkan karya saya untuk anda.

Di sini saya tidak memberikan akses kusus batasan aplikasi yang imgin anda download.

iya di sini  saya tidak megharuskan anda membayar atau persaratan lainya cukup download dan dukung saya untuk selalu berbagi buat anda dan itu semua GRATIS.

Apabila anda ingin meghubungi saya seputar aplikasi yang ada di akun Alkhadafi
Anda bisa meghubungi saya di sini : COUNTACT US Di bawah ini
saya akan siap melayani semua pertanyaan anda selagi saya mampu untuk menjawabya.

Ahir kata apabila ada yang tidak berkenan di hati anda mohon maafkan saya.
dan selamat beraktifitas semoga kesehatan selalu menyertai anda amiin..






termsandconditions













privacypolicy





COUNTACT

Komentar